Minggu, 19 Juli 2020

SehatQ.com : Aplikasi Layanan Kesehatan Era Digital


SehatQ.com : Aplikasi Layanan Kesehatan Era Digital - Saat ini informasi mengenai segala informasi seputar kesehatan, pencegahan suatu penyakit maupun hal-hal lainnya yang berhubungan dengan kesehatan sangat diperlukan. Nah, seiring dengan perkembangan teknologi internet saat ini tentunya mempermudah banyak orang untuk mengakses segala informasi.

Akan tetapi dengan banyaknya informasi terkadang membuat kesulitan untuk mencerna informasi tersebut. Salah satu website yang dapat menyajikan berbagai informasi mengenai kesehatan adalah SehatQ.com. Yang merupakan sebuah situs yang menyediakan info kesehatan baik untuk pencegahan, pengobatan, perawtaan penyakit serta fitur lainnya seperti booking dokter untuk mempermudah akses pasien dalam menentukan janji temu untuk pemeriksaan dengan dokter.



Mengenal Portal Kesehatan SehatQ

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa portal ini merupakan salah satu portal yang membahas mengenai topik kesehatan. Portal ini akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi yang akurat mengenai kesehatan yang belum diketahui oleh masyarakat awam. Selain masyarakat menemukan informasi tentang kesehatan, tentunya mereka bisa berkonsultasi langsung dengan para ahli dan dokter professional.

Ketika ada anggota keluarga yang jatuh sakit maka kehadiran SehatQ.com dapat menjadi referensi informasi yang akurat karena ditunjang oleh tenaga medis yang berpengalaman dan profesional. Dengan berbasis data lebih dari 1200 penyakit serta obat maka situs ini dapat menjadi referensi yang akurat mengenai sakit yang diderita dan obat yang harus dikonsumsi.Penjelasan yang dapat dengan mudah dipahami membuat anda akan mudah untuk memahami penyakit tersebut.

Beberapa menu yang terdapat pada SehatQ.com di antaranya adalah :

Direktori penyakit dan Obatnya

Menu ini dapat mempermudah anda dan pengunjung untuk mengetahui mengenai informasi mengenai direktori tag penyakit dan menambah pengetahuan mengenai penyakit tersebut. Di samping itu juga akan membuat anda untuk lebih waspada dengan mengetahui informasi mengenai penyakit-penyakit yang berbahaya sehingga dapat melekukan pencegahan.

Informasi tentang penggunaan dan efek samping obat

Sama halnya seperti informasi penyakit yang tersusun rapih sesuai dengan nama abjad penyakit begitu juga dengan informasi mengenai obat. Informasi ini tentunya sangat bermanfaat karena dengan demikian anda akan dapat memamhami mengenai kandungan dan kegunaan obat tersebut serta efek samping dari obat tersebut.

Informasi penyedia layanan kesehatan

Di sini anda dapat menemukan mengenai informasi klinik atau rumah sakit terdekat atau puskesmas yang berada dekat denga anda. Tidak hanya itu, di sini juga tertera mengenai jadwal tempat layanan kesehatan tersebut beroperasi hingga dokter spesialis yang berada di tempat tersebut.

Forum tanya jawab dengan tim dokter

Di samping informasi yang tersebut di atas, tersedia juga layanan tanya jawab dengan tim dokter. Agar dapat bertanya dengan tim dokter pada situs SehatQ.com, anda akan dipandu untuk dapat registrasi dengan memasukkan data-data seperti mengisi bio data, memilih beberapa kondisi yang menggambarkan keadaan anda serta topik favorit yang berada di SehatQ.com.

Dan Jangan lupa ikuti media social SehatQ untuk menerima update informasi kesehatan terbaru Instagram: https://www.instagram.com/sehatq_id

Demikianlah ulasan singkat mengenai portal kesehatan sehatq.com, portal ini merupakan salah satu portal kesehatan yang terlengkap. Jika Kamu memiliki perhatian yang besar terhadap kesehatan, maka Kamu wajib mengecek dan mengunjungi portal kesehatan satu ini. Selain dapat memudahkan Kamu mendapatkan informasi kesehatan, Kamu dapat meningkatkan pengetahuan mengenai kesehatan

Load comments