Jumat, 14 Juni 2019

Eating Out Sambil Dapat Promo Diskon Restoran Setiap Hari? Begini Nih Caranya

Semua orang kayaknya suka dengan dua hal: makan-makan dan diskon. Siapa sih yang gak suka diskon?

Sudah barang tentu kalau kamu dikasih diskon gak bakal nolak. Sayangnya, diskon ini kadang kayak barang langka. Suka nongol sesukanya.

Tengok aja kejadian tempo hari di gerai donat terkenal yang ngasih diskon 50% untuk sekotak produknya. Antrean sampai 30 meter!

Udah kebukti dong, kalau masyarakat langsung gercep alias gerak cepat kalau udah menyangkut soal perut dan diskon. Nah, jadi gimana kalau kamu bisa dapet promo diskon restoran setiap hari? Emang bisa?

Ya bisa dong. Cara yang bisa ditempuh ya dengan menggunakan kartu kredit. Kalau masih gak percaya mendingan kita kupas tuntas deh fitur-fitur kartu kredit yang bisa ngasih kamu diskon setiap saat.

[Baca: 6 Alasan Kenapa Fresh Graduate Perlu Punya Kartu Kredit Sendiri]

 

Standard Chartered

Kartu kredit Standard Chartered pas banget tuh buat kamu para profesional muda yang masih ingin menikmati hidup. Gimana gak, setiap kali pembelanjaan pakai kartu kredit, beragam promo bakal bermunculan.

Contoh saja nih, setiap tanggal 15, kamu bakal dapet diskon 50% setiap kali eating out di Fish n Co, Pizza Express, XO Groups dan banyak lagi. Promo tersebut bukan akal-akalan loh. Alias kamu gak bakal kena biaya apapun.

Untuk setiap nilai pembelanjaan tertentu, kamu juga bisa mendapat cashback hingga Rp 650 ribu setiap bulannya. Dan setiap pembelanjaan ritel, kamu bisa dapet 3x point rewards setiap Rp 10.000.

promo diskon restoran
Sudah dapet diskon, poin rewards-nya bisa ditukar beragam hadiah lagi

 

Citibank

Habis belanja memang paling enak tuh ya makan kenyang. Nah, ada gak tuh kartu kredit yang bisa memberi untung di kedua hal tersebut? Ada! Citi Rewards Visa yang kamu butuhin.

Selain ngasih beragam diskon di outlet-outlet fashion, kamu bisa menikmati diskon di puluhan restoran kayak Outback Steakhouse, American Grill, Bebek Bengil dan banyak lagi. Promonya macem-macem kok, mulai dari buy 1 get 1, diskon hingga 30% sampai voucher gratis.

Setiap pembelanjaan Rp 3.000 kamu bisa dapet 3x point rewards yang bisa ditukar bermacam hadiah. Dan point rewards tersebut gak mengenal kadaluwarsa, jadi kamu bisa biarkan mengendap tanpa perlu takut hangus.

[Baca: Kartu Kredit Pertama Terbaik, Yuk Ditimbang-timbang]

 

Mandiri

Salah satu bank pelat merah yang terus berinovasi adalah Mandiri. Tengok saja deh program FiestaPoin Power Discount dan PowerPoin. Kamu bisa menikmati Power Discount di hampir semua kategori belanja mulai dari makan, hotel, elektronik dan traveling. Berlaku di seluruh Indonesia lagi.

Kapan lagi bisa makan di tempat-tempat macam Pepper Lunch, XO Suki, atau Cut the Crab sambil dapet diskon 30%. Setiap pembelanjaan tersebut nantinya kamu bakal dapat powerpoints yang bisa ditukar menjadi fiestapoints untuk berbagai keuntungan.

promo diskon restoran
Mau pilih restoran masakan lokal atau mancanegara pasti bakal dapet diskon

 

BCA

Kalau kamu hobi traveling sudah barang tentu bakal berburu makanan juga. Gak bakal afdhol lah kalau jalan-jalan tapi gak makan.

Bank BCA punya empat jenis kartu kredit buat mendukung gaya hidupmu yang suka traveling dan makan-makan. Sebut saja BCA Visa Black, Platinum, MasterCard Black, dan MasterCard Platinum. Keempat kartu kredit tersebut memberikan fitur seperti reward hingga 15% dari total pembelanjaan.

Promo lainnya juga masih banyak loh, contohnya diskon sampai 20% untuk makan di restoran dan diskon sampai 10% untuk belanja elektronik. Reward yang terkumpul nantinya bisa kamu tukar juga dengan tiket pesawat dari Garuda Indonesia.

 

CIMB Niaga

Mau makan berat atau cuma nongkrong sambil ngopi dan ngemil sudah kayak gaya hidup yang gak bisa dipisahkan. Lagi suntuk dan gak ada kerjaan, langsung deh menuju kafe atau resto favorit. Tapi kalau misal lagi bokek gimana? Ya kenapa gak bayar pakai kartu kredit CIMB Niaga saja.

Setiap hari ada promo menarik dari CIMB Niaga kayak diskon sampai 20% di puluhan resto dan kafe, hingga buy 1 get 1. Untuk setiap transaksi juga bisa lho diubah jadi cicilan 0% selama 3 bulan. Lumayan bisa menghemat pengeluaran kala belum gajian kan.

 

Maybank

Kalau ada yang mau ngasih diskon gede cuma buat makan, kayaknya Maybank yang paling berani. Ada diskon 30% untuk setiap makan di restoran tertentu. Nah, di bulan puasa ini Maybank juga ngasih diskon 30% untuk makan di Angus House, Roemah Rempah dan Maquis. Promo tersebut tentu bakal berubah setiap bulannya, gak ada salahnya kamu cek daftar restorannya dulu di situs Maybank.

promo diskon restoran
Emang paling enak makan rame-rame. Mau traktir juga ayok aja, tapi jangan setiap hari juga ya

 

Nah, bakal salah banget kalau buru-buru ngecap kartu kredit itu sebagai kartu setan. Mindset kayak gitu udah gak jaman banget lah bro! Kartu kredit bisa membawa manfaat kok kalau tahu cara pakainya. Salah satunya ya jangan pernah gesek kartu kredit melebih 30% gajimu. Yuk bijak menggunakan kartu kredit dan petik manfaatnya.

[Baca: Supaya Nyaman Belanja Tanpa Kena Surcharge Kartu Kredit Kamu Baca Ini Dulu Deh]

 

Pengin Eating Out di Restoran Tanpa Bikin Kantong Bolong? Ajukan Kartu Kredit Sekarang Juga di Sini

CTA Banner Standard Chartered Credit Card

 

Image credit:

  • http://www.sportyjuice.com/upload/orang-tampan-bisa-makan-gratis-ftsk9i7ay7.jpg
  • http://makassarterkini.com/wp-content/uploads/2016/01/Hindari-Hal-Ini-Saat-Makan-Di-Restoran.jpg
  • https://www.sc.com/global/av/id-credit-card-page-promosi.jpg

Load comments