Kamis, 11 Juni 2020

Musem yang Instagramable? Ini Dia Daftarnya

Musem yang Instagramable? Ini Dia Daftarnya - Siapa bilang kalau pergi ke museum itu terlalu kuno dan juga tidak menarik? Kini ada banyak sekali museum yang tidak hanya memajang berbagai artefak menarik namun juga bisa Anda gunakan sebagai tempat untuk berfoto ria. 

Beberapa musem seperti yang ada di website https://www.smartfren.com/id/explore/article/galeri-dan-museum-hits-yang-instagramable bahkan bisa Anda jadikan sebagai spot foto instagramable yang menarik. 

Daftar Museum Ciamik yang Sangat Instagramable 



Kini di Indonesia sudah ada beberapa museum yang hadir dengan penampilan yang sangat ciamik hingga pas untuk dijadikan spot berfoto. 

· Galeri Indonesia Kaya 

Galeri Indonesia Kaya menampilkan berbagai budaya Indonesia yang lebih mendalam. Selain sebagai tempat untuk menampilan berbagai kebudayaan Indonesia, Galeri Indonesia Kaya juga biasa digunakan untuk menampilkan pertunjukkan teater dan juga musik. Hal yang membuat berkunjung ke galeri Indonesia Kaya semakin menarik adalah tidak adanya biaya yang ditetapkan untuk menonton pertunjukkan. 

Anda bisa langsung masuk ke galeri tanpa membayar biaya masuk untuk membeli tiket. Lokasi Galeri Indonesia Kaya ada di dalam area pusat perbelanjaan mall Grand Indonesia. Tentunya ada banyak hal menarik yang bisa Anda kerjakan di sini. 

· Museum Nasional 

Museum Nasional berada di tengah kota Jakarta yakni dekat dengan Monas (Monumen Nasional) yang menjadi ikon ibu kota. Arsitektur yang ada di Museum Nasional sangat indah mulai dari depan hingga ke bagian dalam. Anda bisa mendapatkan informasi terkait artefak peninggalan sejarah bangsa Indonesia di sini. 

· Dia. Lo. Gue 

Museum yang terletak di wilayah Kemang ini sebenarnya adalah galeri mini yang memajang berbagai lukisan para pemimpin dan pejuang negara yang ada di Indonesia. Selain terdapat galeri mini yang memajang berbagai lukisan para pemimpin dan pejuang negara, museum Dia. Lo. Gue juga memiliki mini restoran yang menyajikan berbagai makanan yang pas untuk menemani Anda nongkrong. Hal paling menarik dari museum Dia. Lo. Gue adalah keberadaan tangga melayang. 

Agar semakin puas, abadikan dan posting setiap foto – foto selama berkunjung ke museum ke media sosial dengan membeli paket internet unlimited Smartfren. Anda juga berkesempatan menang berbagai hadiah melalui program www.smartfren.com/wow

Load comments