Sabtu, 29 Agustus 2020

Rekomendasi Rumah Sakit Kabupaten Tangerang Terbaik

Rekomendasi Rumah Sakit Kabupaten Tangerang Terbaik - Setiap rumah sakit tentu menyediakan fasiltas terbaik untuk para pasiennya. Tapi tetap saja, ada beberapa rumah sakit terbaik yang direkomendasikan dalam satu kota. Hal itu menunjukkan bahwa saat ini masyarakat semakin mudah untuk mengakses layanan kesehatan dengan fasilitas terbaik. Seperti kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi rumah sakit Kabupaten Tangerang terbaik.

Tangerang merupakan kota terbesar yang terletak di Provinsi Banten. Di sana kita bisa menjumpai banyak sekali tempat layanan kesehatan seperti rumah sakit, baik itu rumah sakit milik pemerintah maupun swasta. Selain budget, fasilitas yang disediakan pun menjadi pertimbagan seseorang saat berkunjung ke rumah sakit. Bagi Anda yang tinggal di Tangerang dan bingung memilih rumah sakit mana untuk dikunjungi, berikut rumah sakit kabupaten Tangerang yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi Rumah Sakit Kabupaten Tangerang



Beberapa daftar rumah sakit di kabupaten tangerang berikut bisa Anda jadikan pilihan sebagai rumah sakit terdekat untuk memeriksakan keluhan dan penyakit Anda.

1. RSUD Kota Tangerang

Rumah sakit ini berdiri di atas lahan dengan luas 14.000 m2 dan terdiri dari 8 lantai. Rumah sakit ini menyediakan fasilitas IGD 24 jam, instalasi bedah sentral, instalasi hemodialisa, instalasi intensive care, instalasi kebidanan dan kandungan, instalasi laboratorium 24 jam, instalasi radiologi, instalasi rawat inap (non kelas), MCU (Medical Check Up) dan masih banyak lagi. Alamat RSUD kabupaten Tangerang berada di Jalan Pulau Putri Raya Perumahan Modernland, Kel. Kelapa Indah Kec. Tangerang.

2. RS Awal Bros Tangerang

RS yang telah berdiri sejak 25 agustus 2006 ini telah terakreditasi Nasional (KARS) dan Internasional oleh Joint Commission Internasional (JCI) sejak tahun 2014 lalu. Rumah sakit ini lebih fokus pada Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah (Heart and Vascular Center) serta Stroke Center. RS Awal Bros Tangerang beralamat di Jl. MH. Thamrin No. 3, Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang.

3. RS Mayapada Tangerang

RS Mayapada Tangerang merupakan salah satu rumah sakit Kabupaten Tangerang yang dikenal dengan Tahir Neuroscience Center (TNC), yang merupakan sebuah pusat kesehatan lengkap untuk saraf. Keunggulan lain yang dimiliki rumah sakit Mayapada Tangerang seperti Urologi, Nefrologi, Kardiologi, Gastroenterologi, Onkologi, Ortopedi, Pediatri, Penyakit Dalam, Obstetri dan Ginekologi. TNC di rumah sakit ini didukung oleh tim spesialis yang dipimpin oleh Prof. DR. Satyanegara. Sp.BS, pelopor ilmu saraf di Indonesia.

4. RS Hermina Tangerang

Rumah sakit ini telah beroperasi sejak tahun 2008 ini berhasil meraih Quality Standard Achievement” di tahun 2017 karena pelayanannya yang baik serta tersedianya fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang disediakan rumah sakit Hermina Tangerang seperti CT Scan, Echocardiografi, Hemodialisa, Kemoteraphi, Gigi Spesialistik, KTK (Klinik Tumbuh Kembang), PICU (Pediatric Intensive Care Unit), ICU/NICU (Intensive Care Unit/Neonatal Intensive Care Unit) dan Perina. RS Hermina Tangerang terletak di Jl Ks. Tubun No. 10, Ps. Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, 15112

Rumah sakit Kabupaten Tangerang di atas merupakan rumah sakit yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi. Jika ingin mencari rumah sakit lain, Halodoc bisa membantu Anda. Situs kesehatan Halodoc menyediakan fitur cari rumah sakit yang memungkinkan Anda menemukan rumah sakit terdekat di kota Anda. Tidak hanya itu, Halodoc menyediakan berbagai layanan seperti tanya dokter, artikel kesehatan, beli obat, cek lab, tanya dan tanya dokter.

Artikel yang tersedia di Halodoc dibuat dari sumber terpercaya, sehingga sangat bisa membantu Anda menemukan informasi seputar kesehatan. Dengan Halodoc, Anda bisa mengontrol dan menjaga kesehatan Anda dan keluarga kapanpun dan di manapun.

Load comments