Jumat, 18 September 2020

Mudahnya Tiru Gaya Elegan Citra Kirana

Mudahnya Tiru Gaya Elegan Citra Kirana - Setiap wanita terlahir dengan kecantikan dan gaya elegannya masing-masing. Sayangnya, tak sedikit wanita yang seringkali kurang percaya diri karena merasa memiliki paras yang pas-pasan. Ketidakpercayaan diri ini pun yang justru membatasi diri dalam bersosial, menyampaikan pendapat, bahkan untuk meraih apa yang telah dicita-citakan. Padahal sejatinya ketidakpercayaan diri muncul dari doktrin pribadi terhadap diri sendiri yang sifatnya negatif dan hanya akan mendorong diri untuk terus terpuruk menyalahkan nasib.

Sebagai wanita, sebisa mungkin menghindari perasaan dan penilaian negatif tentang diri sendiri, meski di luar sana bertebaran standar-standar kecantikan yang secara perlahan memaksa wanita untuk mempercayai dan mengikuti standar kecantikan tersebut. 

Padahal, selama wanita tak bosan untuk menjaga agar penampilannya selalu tampak segar dan rapi, selalu berusaha menjaga sikap dan tutur kata, kecantikan dan keanggunan diri akan terpancar dengan sendirinya. Bahkan, saat seorang wanita melengkapi dirinya dengan kecerdasan intelektual, dipastikan akan membuat banyak orang semakin mengaguminya.

Untuk bisa tampil sebagaimana yang diinginkan, masing-masing wanita juga mempunyai sosok panutannya sendiri yang datang dari latar belakangnya masing-masing. Ada yang mengagumi sosok politikus tertentu, penyanyi, pembawa acara, penulis, desainer, atau dari profesi lainnya. Sosok yang paling sering dijadikan panutan biasanya datang dari sosok artis. 

Seperti halnya artis peran FTV sekaligus pesinetron Citra Kirana. Sosok Citra Kirana merupakan salah satu wanita yang dianggap memiliki paras cantik yang membuat banyak orang terpesona. Banyak yang menyebutkan bahwa selain berparas cantik, Citra Kirana juga memiliki bentuk tubuh yang didambakan kebanyakan wanita.

Tak hanya keunggulan tersebut yang menyempurnakan tampilan seorang Citra Kirana. Ada lagi rahasia kecantikan sempurna yang dimilikinya, seperti yang diungkapkan secara jelas di link berikut: https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/.

Bahkan saat memulai memutuskan berhijab, semakin banyak pula yang mencintai sosok Citra Kirana. Menariknya, sebagai hijabers baru, Citra Kirana selalu melengkapi kesempurnaan tampilan hijabnya dengan keharuman mewah royale hijab dari Soklin Royale. Keharuman yang dipancarkan oleh Soklin Royale inilah yang membuat sosok Citra Kirana menjadi semakin elegan dan wangi.

Load comments