Kamis, 15 Oktober 2020

5 Tipe Desain Rumah dengan Gaya Interior yang Bikin Betah Keluarga, Wajib Jadi Referensi!

5 Tipe Desain Rumah dengan Gaya Interior yang Bikin Betah Keluarga, Wajib Jadi Referensi! - Rumah merupakan tempat kepulangan dari berbagai keadaan. Bak surga yang harus ditata sedemikian rupa agar mampu membuat betah seluruh anggota keluarga. Maka dari itu, perlu pertimbangan yang matang dalam memilih rumah dan seperti apa tipe rumah yang nantinya akan menjadi tempat paling nyaman untuk menuai segala kebahagiaan.

Terlebih saat berada di posisi sudah berkeluarga, kamu tidak bisa sembarangan menentukan desain rumah. Rumah lebih seperti sebuah investasi jangka panjang yang tidak akan pernah habis.

Karena alasan tersebut, Daisan sebagai sebuah proyek rumah cluster mewah di Tangerang, memiliki solusi dengan menyediakan tipe rumah dengan gaya interior terinspirasi dari model Jepang, yang bisa bikin betah keluarga. Berikut ini adalah unit-unit yang tersedia di Daisan untuk kamu pilih sebagai hunian.

1. Tipe 136 The Lakehome

Jika kamu telah berkeluarga dan memiliki beberapa anak, maka solusinya adalah rumah bertipe 136 yang ada di cluster Fuji. The Lakehome tidak hanya mengikuti zaman, desain rumah tipe ini dirancang untuk memuat segala aktivitas keluarga besar dengan berbagai area ruang yang bisa kamu sesuaikan interiornya, hendak bergaya Barat atau Timur.


Unit ini bisa dibuat memiliki hingga 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 1 buah garasi yang flexible.

Kelebihan unit ini adalah view tepi danaunya yang memukau. Manakala kita keluar rumah, kita disambut dengan birunya air di Fuji Garden.

2. Tipe 70 – The Courtyard

Jika anda menghendaki suasanya yang lebih privasi, salah satu hunian di Daisan dengan tipe 54 ini bisa anda pilih.  The courtyard menghadirkan interior rumah bergaya Jepang dan cukup luas.




Lahan yang berukuran 77m2 ini memiliki salah satu kelebihan dibagian dalam rumah, dimana taman di ciptakan begitu private, tidak terganggu oleh lingkungan. Dengan demikian anda punya banyak area privasi bersama keluarga anda.

Dalam rumah ini, kita bisa memiliki hingga 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan satu buah garasi yang flexible bisa ditempati hingga 2 mobil.

3. Tipe 50 dengan pengaturan interior yang flexible

Dengan ukuran seluas 50m2, The Flexible menghadirkan dua alternative bagi anda yang menghendaki ruang flexible pada area kamar. Dengan opsi tersebut, pengembang merasa memberikan berbagai peluang bagi pemilik rumah untuk menentukan bentuk interiornya.





4. Tipe 40 yang minimalis dan stylish

Jarang diketahui, rumah bertipe 40 ini memiliki ciri khas tertentu dengan memaksimalkan luas lahan yang ada, unit yang diberi nama The Villa dalam cluster Osaka ini menampilkan kesan rumah yang menawan bisa kamu rasakan.


Ditambah penataan tinggi ruang utama pada unit ini menampilkan kesan hunian yang luas

Untuk gambarannya, kamu bisa melihat denah berikut ini


Jika kamu merasa tertarik untuk mengunjungi salah-satu atau keseluruhan unit yang saya sebutkan, mungkin kamu bisa datang langsung ke Demo Zone yang sekarang sedang berlangsung di marketing gallery hingga akhir September 2020.

Dan kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke Jepang, dengan mengikuti photo competition yang berlangsung selama Demo Zone dengan mengunggahnya ke social mediamu.

Tentang Daisan

Daisan adalah sebuah proyek properti yang dikembangkan oleh SwanCity dan Mitsubishi Estate Residence. Lokasi pembangunan dari proyek ini berada di Cikupa, Tangerang, sebuah area yang direncanakan menjadi New Tangerang City.

Sebuah kawasan integrase yang terhubung ke berbagai destinasi dengan dukungan fasilitas berkelas internasional. Mulai dari pusat perbelanjaan, kesehatan publik, hingga edukasi yang kesemuanya mendukung standar Internasional. Kunjungi website mereka di https://www.daisan.co.id/ untuk langsung mengetahui info lengkap tentang daisan, atau cek sosial media mereka untuk cari tahu promo apa saja yang sedang berlangsung:

  • https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)
  • https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)
  • https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)

Load comments