Selasa, 17 Agustus 2021

4 Furniture yang Wajib Dimiliki Penghuni Rumah Baru

4 Furniture yang  Wajib Dimiliki Penghuni Rumah Baru - Semua keluarga pasti memiliki furniture di rumahnya. Begitu juga bagi orang yang baru saja memiliki rumah baru. Kalian harus memikirkan isi dari rumah tersebut sebelum promo belanja seru dimulai. Karena rumah tanpa isi atau furniture juga tidak akan menjadi tempat tinggal yang nyaman.

Nah berikut artikel ini akan memberikan beberapa furniture yang wajib dimiliki oleh penghuni rumah baru. Simak yuk!



1.Kasur

Kasur adalah yang pertama, karena sebagian besar waktu penghuni rumah akan menghabiskan di tempat tidur. Entah untuk beristirahat, atau mengisi quality time bersama pasangan.

Tidak ada salahnya beriinvestasi dengan Kasur dengan harga sedikit mahal agar tahan lama dadn memberikan istirahat yang berkualitas.

2.Lemari Pakaian

Lemari di butuhkan untuk menyimpan pakaian, atu barang-barang berharga yang perlu di letakan di tempat yang aman. Jika ukuran kamar kalian tidak begitu luas, pilih lemari yang tidak memakan ruang dan memiliki banyak ruang penyimpanan.

Nah kalian bisa memilih lemari yang sudah ada cerminnya, agar kalian tidak mengeluarkan dana lagi untuk membeli cermin secara terpisah

3.Kursi atau Sofa untu Ruang Tamu

Nah yang wajib kalian miliki saat ingin mengisi furniture rumah baru kalian, khususnya di ruang tamu yaitu kursi atau sofa khusus menerima tamu yang berkunjung ke rumah kalian. Kalian bisa memilih kursi atau sofa yang akan kalian gunakan.

Pastikan jika kalian ingin membeli kursi atau sofa yang pas dengan ukuran ruang tamu kalian lalu tambahkan karpet di bawah sofa atau kursi agar terlihat lebih rapih.

4.Meja Makan

Kalua Kasur, lemari, dan sofa wajib di miliki karena fungsinya yan berbeda, lain halnya dengan meja makan. Karena kegiatan makan tidak harus di lakukan di meja ini. akan tetapi kehadiran meja makan menjadi penting ketika kalian dan pasangan menginginkan sensasi makan yang berbeda.

Karena meja makan dapat menghadirkan suasa tertentu dan memberi sentuhan gaya yang cantic untuk interior di rumah kalian.

Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat ya guys!

Load comments