Kamis, 23 Juni 2022

6 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Terpopuler untuk Berbagai Kegunaan

6 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik dan Terpopuler untuk Berbagai Kegunaan - Sarung dan keseharian pria Indonesia tidak bisa dihilangkan. Sarung juga digunakan untuk pakaian rumah tangga sehari-hari, selimut, pengganti jaket, bahkan pakaian adat.

Semakin tinggi status sosial seseorang dalam masyarakat. Berikut kami dirangkum10 Rekomendasi Merk Sarung Terbaik untuk Anda.

Wadimor

Merk ini adalah sarung dari semua lapisan masyarakat Indonesia. Pria tentu tidak asing dengan merek yang satu ini dalam hal berbuka puasa dan sahur.

Ya, pareo buatan PT Sukorintex Batang, Jawa Tengah ini sangat digemari masyarakat Indonesia. Selain itu, sarung Wadimor juga populer di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Sapphire

Pelopor sarung modern yang berani dengan kotak-kotak pola kotak, membuat Sapphire menghadirkan pendekatan baru. Motif sarung merk ini unik dengan variasi warna dari warna gelap sampai warna terang dan motif yang berbeda dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM).

Sapphire tidak hanya khusus dibuat dari bahan katun pilihan dan memiliki berbagai motif yang menarik.

Sarung BHS

Behaestex adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1953 yang memproduksi sarung tangan rajut tangan dengan merek BHS, yang antara lain dikenal sebagai sarung paling mahal. Sarung terletak pada keunikan motif elegan dan eksklusif yang hanya dimiliki bra, serta sentuhan warna yang cenderung maskulin dengan motif grafis geometris yang tampil tegas.

Gajah Duduk

Menggunakan hewan gajah sebagai maskotnya, merek sarung ini sudah ada sejak tahun 1972. Harganya yang mudah dipadupadankan membuat sarung ini menjadi impian para pria Indonesia hingga saat ini.

Serangkaian desain sarung dapat memiliki 12 hingga 30 kombinasi warna yang menarik dan elegan. Ada banyak alasan mengapa Anda bisa membeli sarung dari merek ini, salah satu yang paling populer adalah sarung Signature, sarung Maestro, sarung Marrakech.

Atlas

Merk ini adalah sarung yang nyaman dan mudah dicuci, sarung Atlas tidak kalah populernya dengan Vadimor dan Gajah duduk. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sarung tangan Atlas adalah bahan yang sudah dipilih agar nyaman dipakai.

Mangga

Adalah sarung yang mengikuti tren Selain sarung dengan motif kotak-kotak klasik, sarung dari brand Manga ini juga memproduksi motif lain yang tak kalah menarik, serta pilihan monokromatik bagi pecinta gaya sederhana. Sarung mangga juga terkenal dengan corak dan warnanya yang trendi, sehingga cocok untuk pria remaja maupun pria dewasa.

Load comments